Wednesday, 23 Jun 2021
  • Selamat Datang di Website Official - Pondok Pesantren Al-Mubarok

Si Pengenang

Teruntuk kamu hamba Tuhan yang telah ditinggalkan olehnya.

Pernahkah kalian paham terkadang sesuatu yang telah hilang adalah hal yang paling berharga? Percayalah jika kau telah merasakan kehilangan itu adalah salah satu cara Tuhan mendewasakan mu, melatih dirimu agar kau tetap mengingat Sang Pemberi Rasa.

Bagaimana mungkin kita bisa merasakan cinta bila sang maha cinta tak menghendaki, begitu pun melupakan, Tuhan memberimu mahabbah namun Tuhan belum ingin mencabutnya, lalu mengapa kau selalu saja menyalahkan dirinya apalagi bila kau tega menyalahkan dirimu, cukuplah jangan lakukan hal itu, bukan pula engkau menyalahkan takdir Tuhan. Tuhan Maha Adil ia tau yang terbaik untuk mu.

Wahai teman – teman ku yang masih berada pada proses move on, yang kita cinta B.J Habibie pernah berkata “seberapa pun hebatnya kamu berjuang untuknya, bila kenyataannya dia untuk saya, saya yang akan mendapatkannya”, pikirkanlah pada setiap kata katanya, kau diajarkan ikhlas pada setiap kisah yang hanya meninggalkan luka itu.

Terkadang menghina tuhan bukan dengan menginjak – injak kitab-Nya tapi, engkau tahu Tuhan telah menyiapkan jodoh mu namun kau masih sibuk dengan jodoh orang lain, percayalah cara terbaik membinasakan seseorang ialah dengan MENGIKHLASKANNYA. 

Post Terkait

LOVE IN PESANTREN
26 Nov 2020

LOVE IN PESANTREN

Pembacaan Puisi
26 Mar 2020

Pembacaan Puisi

0 Komentar

KELUAR